PELAKSANAAN BIMBINGAN AKREDITASI RUMAH SAKIT SESUAI DENGAN STANDAR KEMENTERIAN KESEHATAN DI RSUD dr. M. THOMSEN NIAS TAHUN 2022

Senin, 26 September 2022 Direktur RSUD dr. M. Thomsen Nias dr. Noferlina Zebua bersama Pejabat Struktural, Kepala Instalasi, Kepala Ruangan, Koordinator Pelayanan Lingkup RSUD dr. M. Thomsen Nias serta Tim Akreditasi Rumah Sakit RSUD dr. M. Thomsen Nias Tahun 2022 mengikuti bimbingan Akreditasi Rumah Sakit sesuai dengan Standar Kementerian Kesehatan oleh Tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) diruang Training Center RSUD dr. M. Thomsen Nias, dan berakhir Tanggal 28 September 2022.

Pertemuan ini terlaksana dengan baik sebagaimana mestinya. Pada sambutannya saat acara pembukaan Direktur berharap melalui bimbingan ini semua pihak bisa memahami serta melaksanakan tanggung jawab masing-masing sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit.

Direktur menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) yang telah memberikan waktu untuk memberikan bimbingan di RSUD dr. M. Thomsen Nias semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi peningkatan mutu pelayanan di RSUD dr. M. Thomsen Nias. Direktur juga berharap semoga Tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) selalu dalam keadaan sehat dan dapat melaksanakan pembimbingan dengan baik.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.