Rapat Evaluasi Kinerja Pelayanan Triwulan Ketiga Tahun 2024 RSUD dr. M. Thomsen Nias

Oleh : NRG

Foto : Direktur RSUD dr. M. Thomsen Nias, dr. Noferlina Zebua, saat memberikan arahan dan bimbingan pada Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Triwulan Ketiga RSUD dr. M. Thomsen Nias. (Dok. Tim Website).

 

Selasa, 16 Oktober 2024, bertempat di ruang Training Center, RSUD dr. M. Thomsen Nias melaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja Pelayanan Triwulan Ke-3 (tiga) Tahun Anggaran 2024. Rapat evaluasi ini dihadiri oleh Direktur, Pejabat Struktural, Dokter/Dokter Gigi, Kepala Instalasi, Kepala Ruangan/Koordinator Pelayanan Keperawatan dan Administrasi serta Kepala Unit lingkup RSUD dr. M. Thomsen Nias.

Mengawali Rapat, Direktur RSUD dr. M. Thomsen Nias, dr. Noferlina Zebua, dalam arahan dan bimbingannya, menyampaikan bahwa kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pertolongannya, kegiatan pelayanan di RSUD dr. M. Thomsen Nias dapat terus berjalan dan sudah memasuki Triwulan ke-4 (empat) Tahun Anggaran 2024. Apresiasi dan ucapan terimakasih bagi kita semua pemberi layanan, mari kita terus bergandengan tangan melanjutkan pelayanan ini.  Ada beberapa pekerjaan penting yang juga akan kita wujudkan tahun ini yaitu implementasi E-rekam medis secara paripurna dan implementasi KRIS (Kelas Rawat Inap Standart).

Pada akhir arahannya, Direktur RSUD dr. M. Thomsen Nias mengharapkan agar kita bekerja dengan tetap menjaga keseimbangan antara kompetensi dan integritas, karena kompetensi tanpa integritas akan memberi risiko yang berbahaya, sebaliknya integritas tanpa kompetensi juga lemah.

Rapat Evaluasi Triwulan Ke-3 (tiga) ini diisi dengan pemaparan dari Komite Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Rumah Sakit (PPIRS) tentang laporan PPI Triwulan I, II, dan III tahun 2024 yang di sampaikan oleh Novelinda Telaumbanua, S.Kep.,Ns, paparan Kepala Bidang Pelayanan dr. Yudika Dian K. Gulo dan paparan Kepala Bagian Tata Usaha Rini Kurniawati Ndruru, SKM selaku ketua Tim Akreditasi RSUD dr. M. Thomsen Nias

Rapat Evaluasi Triwulan Ke-3 (tiga) RSUD dr. M. Thomsen Nias, diakhiri dengan sesi diskusi dan ruang tanya jawab, penyampaian saran dan pendapat dari peserta rapat yang menghasilkan langkah-langkah strategis dalam peningkatan Pelayanan Kesehatan di  RSUD dr. M. Thomsen Nias .

 

Foto : Novelinda Telaumbanua, S.Kep.,Ns, Komite Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Rumah Sakit (PPIRS) RSUD dr. M. Thomsen Nias, saat menyampaikan paparan pada Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Triwulan Ketiga RSUD dr. M. Thomsen Nias. (Dok. Tim Website).

 

Foto : Kepala Bidang Pelayanan RSUD dr. M. Thomsen Nias, dr. Yudika Dian K. Gulo saat menyampaikan paparan pada Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Triwulan Ketiga RSUD dr. M. Thomsen Nias. (Dok. Tim Website).

 

Foto : Kepala Bagian Tata Usaha, Rini Kurniawati Ndruru, SKM saat menyampaikan paparan pada Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Triwulan Ketiga RSUD dr. M. Thomsen Nias. (Dok. Tim Website).

 

Foto : dr. Tati K. Ziliwu,Ms.C, Sp.A, Dokter Spesialis Anak saat menyampaikan Tanggapan terkait beberapa pertanyaan pada sesi diskusi pada Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Triwulan Ketiga RSUD dr. M. Thomsen Nias. (Dok. Tim Website).

 

Foto : dr. Honazaro Marunduri, Sp.OG, Dokter Spesialis Obgyn saat menyampaikan pertanyaan pada sesi diskusi pada Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Triwulan Ketiga RSUD dr. M. Thomsen Nias. (Dok. Tim Website).

 

Foto : dr. Yamoguna Zega, Sp.B, Dokter Spesialis Bedah saat menyampaikan pertanyaan pada sesi diskusi pada Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Triwulan Ketiga RSUD dr. M. Thomsen Nias. (Dok. Tim Website).

 

Foto : dr. Eristan Nataria Napitupulu, Sp.Rad, M.Sc, Kepala Instalasi Radiologi saat menyampaikan Tanggapan terkait beberapa pertanyaan pertanyaan pada sesi diskusi pada Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Triwulan Ketiga RSUD dr. M. Thomsen Nias. (Dok. Tim Website).

 

Foto : dr. Victor Krisman F.Tel, Sp.B, Dokter Spesialis Bedah saat menyampaikan pertanyaan pada sesi diskusi pada Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Triwulan Ketiga RSUD dr. M. Thomsen Nias. (Dok. Tim Website).

 

Foto : dr. Hajriadi Syah Fitri Aceh, Sp.B, Dokter Spesialis Bedah saat menyampaikan pertanyaan dan tanggapan pada sesi diskusi pada Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Triwulan Ketiga RSUD dr. M. Thomsen Nias. (Dok. Tim Website).

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.