RSUD dr. M. THOMSEN NIAS MELAKSANAKAN PEMBINAAN JEJARING BAGI FASILATAS KESEHATAN TINGKAT PERTAMA (FKTP) DIWILAYAH KABUPATEN NIAS.

Oleh : Trisman J. Hia

RSUD dr. M. Thomsen Nias melakukan Pembinaan jejaring kepada Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) atau Puskesmas diwilayah Kabupaten Nias. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dibidang Maternal dan Perinatal di Kabupaten Nias. Peserta pada kegiatan ini adalah Bidan Koordinator dan penanggung jawab KIA di Puskesmas.

Foto : Direktur RSUD dr. M. Thomsen Nias dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha Rini Kurniawati Ndruru, SKM memberikan arahan dan bimbingan pada pembukaan peserta In House Training (IHT) Pembinaan Jejaring kepada Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP).

 

Foto : bersama Direktur RSUD dr. M. Thomsen Nias dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha Rini Kurniawati Ndruru, SKM dengan peserta In Hause Training (IHT), pejabat Struktural seusai pembukan Pembinaan Jejaring di RSUD dr. M. Thomsen Nias

 

Foto : Foto : Narasumber dr. Honazaro Maruduri, Sp. OG sedang memberikan materi dan melakukan praktek kepada peserta In House Training (IHT)

 

Foto : Narasumber dr. Yudika Dian K Gulo selaku Kepala Bidang Pelayanan sedang memberikan materi dan melakukan tanya jawab kepada peserta In House Training (IHT)

 

Foto : Narasumber dr. Tati K. Ziliwu, M.Sc, Sp. A sedang memberikan materi dan melakukan praktek kepada peserta In House Training (IHT)

 

Foto : bersama narasumber, pejabat Struktural dengan peserta In Hause Training (IHT), seusai penutupan Pembinaan Jejaring Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) di RSUD dr. M. Thomsen Nias

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.