SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN NIAS MEMBERI ARAHAN DAN BIMBINGAN KEPADA PESERTA UJIAN TERTULIS CALON PEGAWAI BLUD NON PNS UPTD RSUD dr. M. THOMSEN NIAS TA. 2022

Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Samson P. Zai, S.H., M.H (mewakili Bupati Nias), memberikan arahan dan bimbingan kepada 393 (tiga ratus sembilan puluh tiga) peserta ujian tertulis calon Pegawai BLUD Non PNS pada UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias Tahun 2022, pada hari selasa 15 Februari 2022 bertempat di Ruang Training Center UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias.

Pada kesempatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias menanggapi beberapa pihak ada yang merasa keberatan atas pelaksanaan ujian tertulis pada seluruh Pegawai UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias. Ujian tertulis Pegawai BLUD Non PNS dilaksanakan untuk mencari Pegawai yang benar-benar terbaik dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat (pasien). UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias tidak hanya melayani masyarakat Kabupaten Nias saja tetapi sudah merupakan Rumah Sakit Rujukan Sekepulauan Nias jadi kita butuh Pegawai/Staf yang terbaik, yang benar-benar terbaik untuk bekerja di Rumah Sakit ini, tegasnya!. Tadi malam saya melaksanakan kunjungan (sidak) di beberapa ruang perawatan, puji Tuhan semua petugas standby (berada) di ruangan perawatan, tidak ada yang absen. Saya sangat senang, para pasien juga memberikan respon yang positif atas pelayanan para perawat/staf. Semoga kedepan pelayanan di UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias semakin ditingkatkan lagi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, berterimakasih kepada Ibu Direktur, Pejabat Struktural dan seluruh Pegawai/Staf yang sudah melayani dan bekerja sepenuh hati, ucapnya mengakhiri arahannya.

Turut hadir dalam pelaksanaan ujian tertulis hari ini, Direktur UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias dr. Noferlina Zebua, Pejabat Struktural, Satuan Pemeriksa Internal dan seluruh Tim Seleksi Ujian Tertulis Pegawai BLUD Non PNS UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias Tahun 2022. (Tim Website.Nrg)

Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Samson P. Zai, S.H., M.H., Memberikan Arahan pada pelaksanaan Ujian tertulis Pegawai BLUD Non PNS UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias (Dok.Panitia/Tim Website.Nrg)
Pegawai/Staf UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias Mengikuti Ujian tertulis Pegawai BLUD Non PNS UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias (Dok.Panitia/Tim Website.Nrg)
Pegawai/Staf UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias Mengikuti Ujian tertulis Pegawai BLUD Non PNS UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias (Dok.Panitia/Tim Website.Nrg)
Leave A Reply

Your email address will not be published.